kumpulan info menarik dan unik, seputar kesehatan, gaya hidup, hubungan, tips & trik, berita aneh, berita terpanas

Masih Ingat Meme Bad Luck Brian? Begini Keadaan Dia Sekarang

by shellge , at 12/14/2016 06:16:00 AM , have 0 komentar

Photo credit: Youtube
Photo credit: Youtube

Masih ingatkah kamu foto meme yang sempat viral pada 2012 ini? Meme yang bernama Bad Luck Brian adalah foto anak yang terlihat culun dengan latar belakang ungu. Tidak hanya di Ohio, meme Bad Luck Brian pun tersebar hingga ke Asia, termasuk Indonesia.

Blog Leong-Seon
Blog Leong-Seon

Nama anak dalam foto ini bukan Brian, tapi Kyle Craven. Saat ini Craven hidup bersama istri dan anjingnya di Ohio. Ia bekerja sebagai manajer di perusahaan konstruksi milik ayahnya. Begini foto Craven saat ini.

Youtube Bad Luck Brian
Youtube Bad Luck Brian

Dalam interviewnya di sebuah media, Craven bercerita, awalnya ia tidak sadar bahwa fotonya sudah tersebar ke media sosial. Sampai akhirnya dirinya dibahas Reddit, temannya yang menyebarkan fotonya menelepon. Craven tidak pernah marah dan malu dengan meme yang dibuat sebab secara tidak langsung ia dapat membantu orang-orang menghasilkan uang. 
Ada yang membuat kaos dengan fotonya, membuat akun Bad Luck Brian, dan sebagainya. Craven bersyukur karena dirinya yang sekarang tidak terlalu mirip dengan fotonya yang dijadikan meme. Ia berkata, “Thank God I don’t look like that anymore because I’m sure I would have lost some clients.” Artinya "Terima kasih Tuhan, aku tidak terlihat seperti itu lagi karena aku yakin akan kehilangan beberapa klien."
Lucunya, ibunya yang merupakan guru SMP pernah menemukan salah satu anak muridnya menggunakan kaos Bad Luck Brian. Sialnya, ibunya tahu bahwa gambar di kaos itu adalah Craven. Setelah kejadian itu, Craven mencoba menjelaskan kepada ibunya bahwa dirinya adalah seorang artis di internet. Pada awalnya, ibunya sempat khawatir akan membuat klien ayahnya akan terganggu. Namun, lambat laun ibunya pun mengerti.

Begini contoh kaos Bad Luck Brian yang digunakan siswa SMP di sekolah tempat ibunya mengajar (Source: Facebook Bad Luck Brian)
Begini contoh kaos Bad Luck Brian yang digunakan siswa SMP di sekolah tempat ibunya mengajar (Source: Facebook Bad Luck Brian)

Saat ini, Craven mencoba sebagai YouTubers dengan membuat video komedi. Ia menjadikan dirinya sebagai Bad Luck Brian yang kesehariannya selalu diliputi kesialan.

Video yang diunggahnya di Youtube dan diproduksi oleh teman-temannya. (Soruce: Youtube Bad Luck Brian)
Masih Ingat Meme Bad Luck Brian? Begini Keadaan Dia Sekarang
Masih Ingat Meme Bad Luck Brian? Begini Keadaan Dia Sekarang - written by shellge , published at 12/14/2016 06:16:00 AM, categorized as berita , fakta unik . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
-->