kumpulan info menarik dan unik, seputar kesehatan, gaya hidup, hubungan, tips & trik, berita aneh, berita terpanas

Usiamu belum mencapai 25 tahun, lakukan hal ini sebelum menyesal

by Anonim , at 12/20/2016 04:17:00 PM , have 0 komentar
Setiap orang wajib mengejar kebahagiaan dengan caranya masing-masing. Namun sayang masih banyak yang berusaha menghindar dari impiannya. Takut gagal, takut kehabisan uang, takut ditipu orang dan alasan lainnya.

Padahal semua alasan itu adalah cara kalian untuk membatasi diri sendiri. Don Joseph Goewey penulis buku The End of Stress, 4 Steps to Rewire Your Brain, The Managing Partner of ProAttitude, dan banyak buku keren lainnya pernah berkata bahwa 85% kekhawatiran kita itu tidak akan pernah terjadi.

Nah, berikut adalah beberapa hal yang  bisa kamu lakukan untuk memulai petualangan masa muda mu

1. Muncak Dong..
Ada banyak puncak yang bisa kamu tuju di tanah Indonesia. Semeru, Rinjani, Arjuna, Raung, Ijen atau Bromo..hehehe. Ingat menuju puncak bukan tentang menaklukan alam, tapi menaklukan diri kamu sendiri. Saat mendaki kalian dituntut untuk selalu bekerja sama dan menekan ego pribadi agar selamat sampai tujuan dan pulang dengan aman.

2. Ubah Passion Menjadi Bisnis Nyata
Aman bukan berarti nyaman, kalimat itu berlaku buat kalian yang memiliki passion yang tinggi dalam satu bidang. Jika kalian memiliki ketertarikan pada bidang itu maka jadilah master di bidang itu. Pekerjaan aman seperti pegawai mungkin tidak cocok buat kalian.

3. Nyatakan Cinta
Untuk apa kalian pendam? takut ditolak? takut sakit hati? Bayangkan lebih sakit mana berusaha nembak lalu ditolak atau tidak pernah nembak dan tahu-tahu dia jadian sama orang lain? ya jangan nyalahin orang lain itu, dia gak nikung lho. Kamu saja yang kurang berusaha.

4. Backpacker-an Ke Konser
Jalan-jalan ala backpacker ke gunung atau pantai mungkin sudah biasa, tapi kalau tujuannya ke kota lain yang sedang ada festival musik pasti berbeda ya. Cari info sebanyak-banyaknya sebelum berangkat. Jika beruntung kalian akan banyak bertemu dengan orang lain yang menuju ke konser itu. Habatkan kalau bisa nambah banyak teman.

5. Menikmati Surga Laut Nusantara
Sudah bukan rahasia kalau dunia bawah laut Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Sebagai negara dengan luas laut terbesar sudah barang tentu kalian setidaknya harus sekali seumur hidup pernah menikmatinya.

Bagaimana? Masih mau nyari alasan untuk berdiam dirumah saja? masih mau nyari alasan ini-itu? Jadi yok mulai ngejar impian lagi..

Usiamu belum mencapai 25 tahun, lakukan hal ini sebelum menyesal
Usiamu belum mencapai 25 tahun, lakukan hal ini sebelum menyesal - written by Anonim , published at 12/20/2016 04:17:00 PM, categorized as harus tahu , tahu gak sih? , tips . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
-->